Diposkan pada Hotel

Hotel Kristal di Pasir Panjang

Hotel paling mewah di Kupang, Hotel Kristal. Hotel Bintang 3 yang paling populer di Kupang. Lokasi tepat di pinggir pantai, di daerah yang bernama Pasir Panjang. Di daerah ini anda bisa menikmati suasana pantai. Namun sayang pantainya sekarang kurang begitu di rawat. Di halaman belakang hotel ini dibuat pagar yang cukup tinggi, entah tujuannya untuk apa, padahal kalo saja pantai tersebut di rawat oleh pihak hotel mungkin bisa mendatangkan nilai lebih lagi bagi Hotel Kristal sendiri.

Pantai tersebut dikenal dengan nama  Pantai Pasir Panjang, mungkin karena daerah ini mempunyai pantai yang cukup panjang sehingga diberi nama seperti itu. 🙂

Di dekat Hotel Kristal anda bisa menemukan beberapa warung dan restorant mewah yang menyediakan makanan seafood, khususnya ikan. Seperti menu Ikan Bakar, Ikan Goreng, Kuah Ikan (atau di Kupang dikenal dengan nama Kua Asam), Ikan Lawar dan lainnya. Juga terdapat pasar Ikan di Pasir Panjang ini, terkenal dengan ikan-ikannya yang segar-segar dan harga cukup murah menurut saya.

Hotel Kristal memiliki 141 kamar dengan desain mewah seperti model Junior Suites dan Club Suites.  Fasilitas lainnya seperti Kolam Renang Kambaniru, Kristal Restaurant, Cendana Coffee Shop  (tempatnya bagus untuk sekedar menikmati kopi dengan santai atau aneka jus dan makanan ringan), terdapat juga Pub & Karoke, juga terdapat beberapa Aula-Aula untuk acara-acara pernikahan dan acara lainnya.

Alamat lengkapnya Hotel Kristal terletak di Jln. Timor Raya No 59 – Kupang.

Tinggalkan komentar